Minggu, 12 Oktober 2014

SECRET LOVE CHAPTER 1

Judul: Secret Love~ Genre: Romantis Author: HyunH~ Cast: Ryeowook,Donghae,Seol Hi (you) ,Kang Sora Other Cast: Other Super Junior Member,Minho & Taemin SHINee,Krystal and Sulli F(x) Chapter 1 Seol Hi P.O.V Aku sedang duduk dibangku kelasku yang penuh dengan ricauan nyaring para siswa dan siswi dikelasku. Aku sedang membaca buku pelajaran Biologi yang saat ini terkenal susah. Tak sampai 10 Menit, bel istirahatpun berbunyi. "Seol Hi-ahh.. Kajja kita keluar! Kudengar Ryeowook Sunbae sedang mencari pasangan!" Seru Krystal dengan wajah gembira. "Huamm... membosankan..kau saja yang pergi. Hanya tersisa 23 menit sebelum ulangan biologi. Aku ingin belajar."Jawabku. "Kau ini,lupakan pelajaran.. Apakah kau masih menyukai Minho-Sunbae?"Tanya Krystal. "Ahh.. sudahlah aku ingin belajar!"Jawabku sedikit kasar. "Baiklah,aku pergi dulu!"Kata Krystal "Ne.."Jawabku. Aku pun melanjutkan pelajaran Biologiku. Semakin kutelusuri pelajaran ini semakin rumit. Akhirnya dengan perasaan frustasi aku menutup buku. Aku pun keluar menuju kantin. Kulihat sekelompok gadis banyak yang membawa bungkusan coklat. Pastinya,coklat itu akan diberikan kepada Ryeong-Sunbae dikelas 3-1 . "Hey,Seol Hi! Kau tidak mengikuti mereka!?"Tanya Minho. "Sunba...Sunbae-nim.. Ahhh,aku tidak begitu menyukai Ryeong-sunbae."Jawabku. "MWOYA!!! AKU DULUAN!!" "HEY!" "AKU!!" "Oppa!! Saranghae!!" Suara bergemuruh gadis gadis membuat telingaku sakit. Minho-sunbae menutupi telingaku dengan kedua tangannya. Deg..Deg..Deg.. Dadaku berdegup kencang. Akupun melepaskan tangan Minho-sunbae sambil terus berjalan.  "Apa kau ingin ke kantin? Ayo kita makan!"Ajak Sora eonni. "Nuna,aku sudah ada janji. Mian!"Jawab Minho. "Waeyo? Apakah karna ada Seol Hi? Ayolah,sekali saja.." Ajak Sora. "Tapi,Seol Hi ikut ya!"Pinta Minho. "Baiklah"Jawab Sora. Kami bertigapun pergi menuju kantin. Sesampainya dikantin,Sora eonni duduk disamping Minho-sunbae. Aku hanya diam tanpa memesan apapun. Tidak lama kemudian,Sora eonni mengeluarkan kotak coklat yang berbentuk 'love' 'Apa ini,apakah Sora eonni akan menyatakan cinta kepada Minho-sunbae?' batinku TBC.. Mian cuma dikit ya.! Min HyunH~ mau belajar dulu nih. Goodbye! HyunH~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar